menyediakan paket Rafting,tempat rafting,Lokasi Outbound, Paket Outbound, Tempat Meeting, Tempat Camping,Outbound Team Building,Outbound Training ,Outbound Puncak,Paket Family Gathering,Paket Paintball,Paket Rafting,Off Road,Paket Hiking

Selasa, 25 November 2014

Posted by titik isnaini on 01.31 | 1 comment




Ada yang menyebut Pangeran Samudero penyebar Islam dan murid Sunan Kalijaga. Sedang makam Ontrowulan di sebelahnya makam ibunya.



Tapi kemudian entah bagaimana ada mitos menyesatkan soal hubungan terlarang antara ibu dan anak itu. Yang berujung pada keyakinan sesat mereka yang melakukan ritual seks bebas di Kemukus akan mendapatkan kekayaan.



"Gunung Kemukus itu dalam arti sebagai kgiatan wisata kultural sudah berabad," jelas Bupati Sragen, Agus Fatchurrachman, Selasa (25/11/2014).



"Itu kegiatan wisata ziarah sebenarnya. Tapi kemudian ada "penumpang gelap" kegiatan hubungan intim, yang sekarang mengarah ke prostitusi terselubung di hari-hari tertentu yang disakralkan itu," tambah dia.



Memang di hari-hari khusus seperti Jumat pon, ribuan orang berbondong-bondong. Ada yang berziarah, ada juga yang kemudian melakukan praktik sesat seks bebas. Tak heran di kawasan itu terhampar warung remang-remang.



Agus menegaskan, pihaknya akan melakukan penertiban. "Karena Gunung Kemukus memang bukan lokalisasi. Kegiatan itu memang ada, tapi hanya menumpang dalam ritual utamanya, yaitu ziarah," tutur dia.


"Pengukuhan mitos tentang ritus persetubuhan itu dipupuk oleh banyak kepentingan di dalamnya. Itu yang harus dibongkar," tambahnya lagi.
jangan lupa kunjungi tempat outbound




SUMBER 
http://news.detik.com/read/2014/11/25/153342/2758621/10/mereka-yang-ritual-seks-di-gunung-kemukus-itu-penumpang-gelap-wisata-ziarah?991101mainnews

1 komentar:

Search Our Site

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter